Kamis, 15 November 2007

mengapa ngelindur-susahtidur?

Tadinya saya kepengen buat blog susahtidur, secara memang susah tidur. Yaaahhh...akhir-akhir ini saya memang susah memejamkan mata. Mau tau alasannya? Banyak...salah satunya adalah kebiasaan ber-cetingria sampai pagi.

^”Chating sampai pagi? Emang gak ada kerjaan lain apa?”

Ya...awalnya kegiatan chating saya pakai sekedar melepas kepenatan siang saja, ditengah pekerjaan yang numpuk, deadline, ditambah ruangan sumpek dan panas. Lama kelamaan kegiatan ini jadi kebiasaan, saya ketagihan pada akhirnya. Ada banyak teman yang bisa diajak ngobrol tentang apa saja. Obrolan ringan mulai masalah hobby, musik, buku, keluarga, sampai masalah sex. Nah...point terakhir ini yang biasanya tidak pernah kehabisan bahan, obrolan seru sampai lupa waktu....eeeee...taunya sudah pagi beneran.

^ ”Hah...Dasar...”

Nah...setelah beberapa bulan, kegiatan ini akhirnya mengubah ritme biologis saya. Pagi tidur, siang kerja, malem ceting. Sialnya ketika sudah tidak ada teman chating, ketika tidak ada sesuatu yang bisa dikerjakan lagi, ketika mata maunya tidur, lhaa......otak ini susah diajak kompromi. Maunya jalan-jalan mulu

Ok..kembali lagi ke masalah ”id”. Setelah mikirmikir cari ide ”id”, putarputar kepala, putar lengan sampai putar pinggul ngebor kayak Inul akhirnya ketemunya....kembali lagi pada ide awal. Hmmm...”susahtidur’ kayaknya memang cocok dan cantik. Tapi yang bikin kesel adalah, rupanya sudah ada yang menggunakan id tersebut. Wadoooohhhh....sial

* ”Siapa sih dia? Uenak aja menjiplak ide orang...”

^ ”Eit...eit...nanti dulu, yang menjiplak itu siapa? Dia atau sampeyan?...”

* ”Mbuh lah...pokoknya yang ada dikepala saya ya id itu yang bagus dan saya pengen yang itu”

^ "Lha wong sudah ada yang punya id itu kok...sampeyan ngeyel...Bikin yang lain napa? Kreatif ke dikit!! Ntar yang punya internet susah ngenalin sampeyan”.

* "Lha bukan urusan saya to?"

^ "Lho...lho...bukan urusan gimana? Trus ngapain sampeyan akhirnya menggunakan id lain?"

* ”Mbuh lah, yang punya internet gak mau diajak kompromi, terpaksa...”

Begitulah kisahnya kenapa akhirnya saya menggunakan ”neglindur-sebelumtidur”. Yah.... namanya juga blog ”ngelindur-sebelumtidur”, ya....isinya corat-coret naif sebelum tidur, apa yang ada dikepala sesaat sebelum tidur, yang sedang terpikirkan menjelang tidur, ngelindur menuju tidur. Tergantung maunya pemilik blog, terbit kapan saja kalau memang tidak bisa tidur, gak punya tema selain membuang waktu menjelang tidur, tanpa konsep hanya isi kepala sebelum tidur. Wis...pokok’e, hidup tidur..!!! Sodara...mau baca?...silahkan...terimakasih. Gak dibaca...juga gak apa-apa, gak ngaruh kok. Sekedar mampir saja... juga tidak dilarang, gak bayar juga...

^ ”Dari tadi ngomongnya dur-dur mulu...Ada yang lain gak?

* ”Ada”

^ ”Apa?”

* ”Saya mau tidur...”

Tidak ada komentar: